Di dalam Dia ada pengharapan

Seringkali kita berfikir bahwa hidup kita tidak ada lagi pengharapan. Keadaan yang ada di depan kita tidak seperti yang kita inginkan. Keluarga hancur, bisnis bangkrut, sakit penyakit belum kunjung sembuh, dan terkadang dalam kondisi seperti ini dunia mulai menolak kita dengan cibiran, hinaan, dan intimidasi.

Pikiran kita seringkali dikuasai oleh keadaan kita. Ketakutan seringkali menghantui pikiran kita. Akhirnya kita menyalahkan diri sendiri, keluarga, orang lain dan bahkan Tuhan. Seringkali kita bertanya,  ‘Mengapa semua ini harus terjadi ?’ Mengeluh terus menerus. Kita merasa sendiri dan tidak ada satu orang pun yang menolong. Kita merasa ditinggalkan.

Namun...

Ingatlah masih ada satu pribadi yang setia yaitu Yesus ! Dunia boleh menolak, namun Dia tetap menyambut kita Dunia boleh membenci, namun Dia tetap mengasihi kita Dunia boleh bilang tidak ada pengharapan, namun Dia sudah menyediakan masa depan yang penuh pengharapan bagi kita yang mengasihiNya

Oleh sebab itu jangan tawar hati…

Serahkan sepenuhnya pengharapan kita di dalam Dia, karena Dia tahu yang terbaik untuk kita!

Yeremia 29:11 “Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan yang ada padaKu mengenai kamu, demikianlah Firman Tuhan; yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan.”  

Tuhan Yesus memberkati,
Tabitha Putri – Tin Hau Siang

Previous
Previous

Tanpa air

Next
Next

Pengendalian diri